Search

Bareskrim Polri Tangani Kasus Penipuan, Terlapor Stafsus Wapres - detikNews

Jakarta - Bareskrim Polri kini sedang menangani kasus dugaan penipuan. Kasus tersebut melibatkan Staf Khusus Wakil Presiden (Stafsus Wapres) Ma'ruf Amin, Lukmanul Hakim, selaku terlapor.

"Saat ini perkara tersebut sedang ditangani oleh Bareskrim Polri, kasus penipuan. Yang bersangkutan (Lukmanul Hakim) sebagai terlapor," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra ketika dikonfirmasi di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Asep mengatakan kasus ini awalnya ditangani Polres Kabupaten Bogor. Per Oktober 2019, kasus ini ditarik ke Bareskrim Polri.

"Ini merupakan tindak lanjut dari penanganan di Polres Bogor tepatnya pada Oktober 2019, lalu dilimpahkan ke Bareskrim Polri," jelas Asep.

Asep menuturkan saat ini Bareskrim masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan para saksi. Asep juga menambahkan polisi akan meminta klarifikasi dari Lukmanul.

"Terus dilakukan pemeriksaan terhadap saksi dan akan dilakukan pemanggilan terhadap terlapornya. (Status hukum Lukmanul) saksi," tandas Asep.

Simak Video "Ini 8 Staf Khusus Wapres Ma'ruf Amin"

[Gambas:Video 20detik]


(aud/haf)

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini https://news.detik.com/berita/d-4800570/bareskrim-polri-tangani-kasus-penipuan-terlapor-stafsus-wapres

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bareskrim Polri Tangani Kasus Penipuan, Terlapor Stafsus Wapres - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.