Search

Mengenal Briptu Garis Luiz, Mantan Pemain FTV yang Kini Jadi Anggota Polri | merdeka.com - merdeka.com

Mengenal Briptu Garis Luiz, Mantan Pemain FTV yang Kini Jadi Anggota Polri

Briptu Gariz Luis. ©2020 Merdeka.com/Instagram @garizluis37

Merdeka.com - Anggota kepolisian identik dengan sikap yang tegas dan disiplin. Hal tersebut membuat banyak pemuda ingin menjadi seorang polisi. Salah satunya Briptu Gariz Luis.

Briptu Gariz Luis rela meninggalkan dunia entertain untuk mengejar cita-citanya menjadi seorang polisi. Kini, Briptu Gariz Luis telah berdinas di Polrestabes Bandung.

Penasaran dengan sosok Briptu Gariz Luis? Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 6 halaman

Dulu Pemain FTV

mengenal briptu garis luiz

©2020 Merdeka.com/Youtube TRANS7 OFFICIAL

Melalui unggahan channel Youtube 'TRANS7 OFFICIAL' terdapat seorang anggota polri yang bernama Briptu Gariz Luis. Saat ini, Briptu Gariz berdinas di Polrestabes Bandung.

Sebelum menjadi seorang anggota Polri, Briptu Gariz merupakan model dan pemain FTV. Salah satu FTV yang ia bintangi yaitu 'Ojek Pengantar Cinta'.

2 dari 6 halaman

Bercita-cita Menjadi Aparat Negara

mengenal briptu garis luiz

©2020 Merdeka.com/Youtube TRANS7 OFFICIAL

Ternyata, Briptu Gariz sudah bercita-cita menjadi aparat negara sejak dirinya masih kecil.

"Dulu itu saya punya cita-cita menjadi aparat dari kecil. Kebetulan saya hidup di keluarga yang boleh dibilang kakek saya seorang aparat negara, saudara-saudara dan paman saya juga aparat negara. Jadi saya pun melihat mereka pengen gitu," kata Briptu Gariz

"Melihat mereka seolah-olah menjaga keamanan negara, menjaga ketertiban negara, itu suatu hal yang luar biasa bagi saya. Jadi impian saya dari kecil itu jadi aparat negara," imbuhnya.

3 dari 6 halaman

Jadi Entertainer Hanya Sekadar Hobi

mengenal briptu garis luiz

©2020 Merdeka.com/Youtube TRANS7 OFFICIAL

Briptu Gariz mengungkapkan bahwa dirinya terjun ke dunia entertainment karena hobi. Meski telah terjun ke dunia entertain, Briptu Gariz tetap berkeinginan untuk menjadi seorang polisi.

"Untuk entertain, bagi saya saat itu hanya sekadar hobi. Jadi sekadar hobi menurut saya. Saat itu saya fokus terhadap olahraga juga untuk menjaga olah fisik saya untuk mewujudkan cita-cita yang saya impikan sejak dulu," ujar Briptu Gariz.

"Jadi selain di entertain, saya juga Alhamdulillah ada di kegiatan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh, untuk mewujudkan cita-cita agar tercapai," jelasnya. 

4 dari 6 halaman

Lebih Suka Menjadi Polisi

Dedy Corbuzier lantas bertanya, lebih suka di dunia entertainment atau menjadi polisi seperti sekarang. Briptu Gariz pun memberikan jawabannya.

"Setiap pilihan pasti ada enak enggak enaknya, kalau saya enjoy untuk saat ini sampai kapan pun, lebih enjoy di kepolisian," jawab Briptu Gariz.

5 dari 6 halaman

Penghasilan Lebih Besar di Dunia Entertainment

mengenal briptu garis luiz

©2020 Merdeka.com/Youtube TRANS7 OFFICIAL

Deddy Corbuzier kemudian menanyakan tentang penghasilan Briptu Gariz Luis. Briptu Gariz pun mengungkapkan bahwa penghasilannya lebih besar saat di dunia entertainment.

"Kalau penghasilan lebih gede mana? jadi polisi atau jadi entertainer?" tanya Dedy.

"Untuk penghasilan lebih besar di entertain bagi saya," jawab Briptu Gariz.

6 dari 6 halaman

Meninggalkan Dunia Entertainment untuk Mengejar Cita-Cita

Briptu Gariz mantap meninggalkan dunia entertainment untuk mengejar cita-citanya menjadi seorang polisi. Hal ini ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan dari Dedy Corbuzier.

"Kenapa enggak stay di entertain?" tanya Dedy.

"Ya karena cita-cita saya sejak dulu menjadi seorang aparat," jawab Briptu Gariz sambil tersenyum.

(mdk/add)

TOPIK TERKAIT

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini https://m.merdeka.com/trending/mengenal-briptu-garis-luiz-mantan-pemain-ftv-yang-kini-jadi-anggota-polri.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal Briptu Garis Luiz, Mantan Pemain FTV yang Kini Jadi Anggota Polri | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.