Search

Soal Teror di Sigi Sulteng, Polisi: TNI Polri akan Ikut Patroli dan Tetap Bersama Masyarakat - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Penyerangan terhadap warga terjadi di Desa Lemban Tongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Satu keluarga yang terdiri dari seorang bapak, hingga menantunya dilaporkan tewas dalam aksi teror tersebut, sedangkan istrinya dikabarkan mengalami luka-luka.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Jumat, 27 November 2020 sekira pukul 13.00 WITA.

Baca Juga: Dipuji karena Pimpin OTT Menteri KKP Edhy Prabowo, Novel Baswedan Ungkap Kendalanya

Sementara itu, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono memastikan Satgas Tinombala telah diterjunkan guna mengusut peristiwa nahas tersebut.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJNews, dalam keterangannya pada Minggu, 29 November 2020, Argo Yuwono menyampaikan bahwa dengan diturunkannya Satgas Tinombala, Kadiv Humas Polri mengimbau masyarakat sekitar untuk lebih tenang.

Argo Yuwono mengimbau warga sekitar untuk tetap melakukan aktivitas seperti biasa.

Baca Juga: Sudah Fitting Kebaya Anne Avantie, Ayu Ting Ting Jawab Kabar Segera Menikah dengan Adit Jayusman

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-011034667/soal-teror-di-sigi-sulteng-polisi-tni-polri-akan-ikut-patroli-dan-tetap-bersama-masyarakat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Teror di Sigi Sulteng, Polisi: TNI Polri akan Ikut Patroli dan Tetap Bersama Masyarakat - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.