Search

Harapan Kapolri di HUT Ke-69 Humas Polri - Okezone News

JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis berharap Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polri agar tetap menjadi sumber informasi yang cepat, terpercaya, mudah diakses dan objektif. Pesan itu diungkapkan Idham berkaitan dengan hari jadi Humas Polri yang ke-69 pada hari ini. 

"Semoga Humas Polri menjadi sumber informasi yang cepat, mudah diakses, objektif dan terpercaya," kata Idham Azis melalui tayangan rekaman video, Jumat (30/10/2020).

Baca Juga: Terlibat LGBT, Kejiwaan Brigjen EP Kembali Dibina 

Selain itu, orang nomor satu di Korps Bhayangkara ini juga meminta agar Humas Polri selalu mengambil peran alias partisipatif dalam setiap momentum guna mendukung terpeliharanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

"Sehingga, masyarakat semakin produktif," imbuh Idham.

Baca Juga:  Pilot Helikopter yang Viral Angkut Warga Diperiksa Propam 

Sekadar informasi, tonggak sejarah Humas Polri dimulai saat keluarnya Surat Keputusan (Skep) berdirinya Dispenpol (Dinas Penerangan Polisi) yang ditandatangani oleh Kapolri pertama Jenderal (Purn) Raden Soekanto Tjokrodoatmojo tanggal 30 Oktober 1951.

Saat itu, Dispenpol melakukan tugas dan kegiatan publik relation atau disingkat Purel. Kini, Humas Polri terus berkembang melesat maju dari masa ke masa seiring dengan perkembangan media dan teknologi.

Rencananya, perayaan puncak HUT Humas Polri tahun ini bakal digelar secara virtual dan diikuti oleh seluruh Kabid Humas di seluruh Polda jajaran pada Senin, 2 November 2020.

(Ari)

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini https://nasional.okezone.com/read/2020/10/30/337/2301479/harapan-kapolri-di-hut-ke-69-humas-polri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harapan Kapolri di HUT Ke-69 Humas Polri - Okezone News"

Post a Comment

Powered by Blogger.