Search

Hari Jadi Humas Polri ke-69, Kapolri Setujui Anggaran Pengadaan Kamera dan Video - Kabar Tegal - Pikiran Rakyat

KABAR TEGAL - Perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat merupakan tantangan bayi Humas Polri. Beragamnya saluran dan media komunikasi yang tersedia saat ini menuntut insan Humas Polri untuk terus berinovasi dalam menyampaikan informasi yang sesuai fakta kepada masyarakat.

Pada hari jadi Humas Polri yang ke-69, Kadiv Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengemukakan salah satu tantangan yang dihadapinya yaitu mendidik jajarannya agar mampu mengikuti perkembangan zaman.

"Kami ada pelatihan-pelatihan. Yang kami latih tidak hanya di lingkungan Mabes Polri, dari Polda-polda jajaran juga ada, karena di wilayah pun juga harus bisa mengikuti perkembangan zaman," kata Irjen Argo di Jakarta.

Untuk meningkatkan kualitas personel dan konten yang disampaikan oleh Humas Polri, pihaknya telah mempersiapkan sarana dan anggaran untuk meningkatkan kualitas SDM Humas Polri.

Baca Juga: Satlantas Polres Tegal Kota Bagikan Nasi dan Masker Dalam Rangka Operasi Zebra Candi 2020

Argo bersyukur bahwa Kapolri Jenderal Pol Idham Azis memberikan perhatian yang besar terhadap kemajuan Humas Polri.

"Perhatian Bapak Kapolri sekarang ini luar biasa, jadi untuk segi karir anak buah dan juga untuk sarana prasarana beliau oke saja, yang penting untuk kemajuan Humas," tuturnya.

Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah persetujuan Kapolri untuk menyediakan anggaran pengadaan perangkat kamera foto dan video demi mendukung pendokumentasian kegiatan Polri di seluruh wilayah Indonesia.

"Kapolri sudah setuju. Seluruh Polres sudah disetujui untuk pengadaan kamera dan video," katanya.***

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini https://kabartegal.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-93893987/hari-jadi-humas-polri-ke-69-kapolri-setujui-anggaran-pengadaan-kamera-dan-video

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Jadi Humas Polri ke-69, Kapolri Setujui Anggaran Pengadaan Kamera dan Video - Kabar Tegal - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.