Search

Bentrok TNI-Polri di Tapanuli Utara Berakhir di Meja Makan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Polda Sumatera Utara membenarkan keributan antara oknum TNI dengan Polri yang terjadi di Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Insiden bentrok TNI-Polri itu terjadi kemarin siang, Kamis (27/2).

"Betul (ada keributan) kemarin sekitar pukul 13.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Kombes Pol Tatan Dirsan saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Jumat (28/2).

Tatan enggan menjelaskan pemicu yang mendasari bentrok TNI-Polri di Tapanuli Utara. Demikian juga dengan rincian kronologi dari kejadian tersebut.

Meski demikian, Tatan mengatakan pihak Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri dan juga Polisi Militer Kodam (Pomdam) TNI sudah melakukan pemeriksaan di Tapanuli Utara untuk mencari tahu duduk perkara dari insiden tersebut.

"Kita tunggu saja hasilnya seperti apa," lanjut dia.

Tatan memastikan insiden bentrok TNI-Polri di Tapanuli Utara sudah diselesaikan oleh kedua institusi. Perwakilan TNI dan Polri sudah menggelar kegiatan makan siang bersama usai insiden tersebut terjadi.

"Yang pasti saat ini sudah kondusif," kata dia.

"Pangdam I/BB beserta seluruh pejabat Kodam I/BB mengundang Kapolda beserta Pejabat Polda dan Kapolres jajaran dalam rangka makan siang bersama," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]


(mjo/gil)

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini https://www.cnnindonesia.com/nasional/20200228152007-12-479102/bentrok-tni-polri-di-tapanuli-utara-berakhir-di-meja-makan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bentrok TNI-Polri di Tapanuli Utara Berakhir di Meja Makan - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.