Search

Tekan Kasus Kriminal, Anggota Polres Merauke Lebih Maksimalkan Pelaksanaan Tugas - Teropong News

Merauke, TN – Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto, SIK mengatakan, meningkatkan kasus kriminal di Kabupaten Merauke akhir-akhir ini menjadi perhatian serius Polres Merauke.

Upaya yang dialakukan adalah lebih memaksimalkan pelaksanaan tugas dari anggota Polri, melakukan upaya preemtif maupun prefentif. Selain itu, kata Kapolres, masyarakat diharapkan bisa menjaga keamanan di lingkungannya dengan mengaktifkan pos keamanan lingkungan (Pos Kamling).

“Masyarakat juga harus bisa mengamankan wilayahnya dengan diaktifkan pos ronda atau pos kamling,” jelas Kapolres di Kantor Basarnas Merauke usai menghadiri upacara HUT Ke-48 Basarnas, Jumat (28/02).

Dari kasus yang terjadi, pihak kepolisian sudah berhasil mengamankan beberapa pelakunya. Baik pelaku pencurian sepeda motor maupun penganiayaan.

Menurut Kapolres, alasan pelaku nekad melakukan tindakan kriminal dan pencurian dilatarbelakangi oleh minuman keras (Miras).

“Miras menjadi salah satu sumber, makanya kita akan memburu para produsen Miras lokal yang ada di Merauke,” tandas AKBP Ary.

Warga diminta ikut berperan memberikan informasi kepada petugas apabila mengetahui adanya lokasi produksi Miras Lokal atau Milo alias Sopi di wilayah Merauke.

Let's block ads! (Why?)



"kriminal" - Google Berita
February 28, 2020 at 06:57PM
https://ift.tt/2ToHymw

Tekan Kasus Kriminal, Anggota Polres Merauke Lebih Maksimalkan Pelaksanaan Tugas - Teropong News
"kriminal" - Google Berita
https://ift.tt/2sXOAoV
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekan Kasus Kriminal, Anggota Polres Merauke Lebih Maksimalkan Pelaksanaan Tugas - Teropong News"

Post a Comment

Powered by Blogger.