Search

Intel Polri Ditemukan Tewas di Mobil Penuh Asap Knalpot

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Satuan Intelijen Keamanan Polres Kutai Timur, Brigadir Polisi Dua David Ian Wardana (28), ditemukan tewas dalam Mobil Accord hitam bernomor polisi B 8416 GS di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menerangkan, David ditemukan tak bernyawa oleh warga sekitar, Senin (7/5/2018).

Ia berada dalam mobil dengan mesin masih menyala, dan seluruh jendela tertutup.

Menurut Indra, saksi mata menemukan selang air yang diikat ke knalpot mobil. Sedangkan, ujung selang lainnya, dimasukkan ke dalam mobil melalui pintu belakang sebelah kanan.

"Korban meninggal dunia diduga karena keracunan menghirup asap knalpot mobil," ujar Indra melalui keterangan tertulisnya, Selasa (8/5/2018).

Warga yang menemukan korban tewas, ucap Indra, melaporkan kejadian itu, ke Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Penyidik tengah melakukan penyelidikan untuk memastikan motif kematian korban

"Tidak ditemukan luka akibat kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban," kata Indra.

Bripda David baru dipindah tugaskan pada bulan lalu, dari Polres Kutai Timur ke wilayah hukum Polda Metro Jaya, "Masih kita selidiki motif kematian korban," kata Indra.

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/05/08/intel-polri-ditemukan-tewas-di-mobil-penuh-asap-knalpot

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intel Polri Ditemukan Tewas di Mobil Penuh Asap Knalpot"

Post a Comment

Powered by Blogger.