Search

Klopp Anggap Laga Liverpool vs Atletico Tindakan Kriminal - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, menyatakan juru racik formasi Liverpool Jurgen Klopp geram karena laga The Reds vs Atletico Madrid di Liga Champions tetap digelar di tengah virus corona yang tengah merebak.

Liverpool bertemu Atletico pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, 11 Maret lalu. Laga ini dimenangkan Atletico sekaligus memupus asa Liverpool untuk mempertahankan gelar Si Kuping Besar.

Bentrok Liverpool vs Atletico disaksikan langsung 52.267 penonton. Termasuk tiga ribu pendukung tim tamu yang datang langsung mendukung anak asuh Diego Simeone di Anfield.

"Saya dengar dari Klopp beberapa hari yang lalu, dia mengatakan kepada saya bahwa melanjutkan permainan dalam kondisi seperti itu adalah tindakan kriminal. Saya pikir dia benar," ujar Ancelotti seperti dilansir The World Game
Ancelotti: Klopp Sebut Liverpool vs Atletico Tindakan Krimina
Laga yang digagas UEFA ini sebenarnya digelar dalam waktu yang hampir bersamaan dengan lanjutan Liga Inggris antara Manchester City vs Arsenal. Namun, duel Man City vs Arsenal ditunda oleh pihak Premier League untuk mencegah penyebaran virus corona.

Para pemain The Gunners tengah menjalani karantina mandiri setelah pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis positif Covid-19. Olympiakos merupakan lawan Arsenal di Liga Europa.

Ancelotti: Klopp Sebut Liverpool vs Atletico Tindakan Krimina
Di sisi lain, kompetisi Liga Spanyol sudah berlangsung tanpa penonton akibat penyebaran virus corona yang masif.

Ancelotti juga memprediksi akan terjadi kemerosotan ekonomi di berbagai bidang setelah virus corona bisa teratasi. Hal itu akan dimulai dengan sepak bola.

"Kita semua menjalani kehidupan yang tidak biasa dan itu akan mengubah kita. Saya yakin kita semua harus berhemat, dimulai dari sepak bola," ucapnya.

"Saya mendengar tentang potong gaji, penangguhan pembayaran. Terlihat bukan sebuah solusi yang tepat."

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)

Let's block ads! (Why?)



"kriminal" - Google Berita
March 29, 2020 at 01:51PM
https://ift.tt/33UAvXw

Klopp Anggap Laga Liverpool vs Atletico Tindakan Kriminal - CNN Indonesia
"kriminal" - Google Berita
https://ift.tt/2sXOAoV
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Anggap Laga Liverpool vs Atletico Tindakan Kriminal - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.