Search

Sepekan Terjadi Tiga Kali Kriminalitas di Pati - Jawa Pos

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat mengungkapkan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut. ”Aksi pembegalan atau ada motif lain seperti dendam pribadi misalnya, masih kami dalami,” terangnya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Seperti diketahui, dari beberapa sumber menyebutkan di jalanan tersebut baru-baru ini rawan terjadi aksi kriminalitas. Seperti aksi pembacokan, dalam sepekan terjadi tiga kali aksi kriminal.

Saat ini lokasi masih dalam penyelidikan oleh Unit Buser Satreskrim Polres Pati. ”Belum mengarah pelakunya. Masih penyelidikan lebih lanjut oleh tim kami,” kata Kapolres singkat.

Sementara itu dari hasil visum korban mengalami sejumlah luka parah di tubuhnya hingga mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian. Seperti luka pada kepala di atas telinga kanan panjang 6 centimeter, cukup dalam. Luka pada leher, luka pada leher, hingga luka lutut sebelah kiri akibat jatuh.

Lebih lanjut atas kejadian tersebut polisi telah menyiapkan pasal 351 ayat 3 KUHP, tentang penganiayaan yang menyebabkan orang hingga meninggal dunia untuk menjerat pelakunya. Dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun kurungan penjara. 

(ks/aua/zen/top/JPR)

Let's block ads! (Why?)



"kriminal" - Google Berita
March 29, 2020 at 04:56PM
https://ift.tt/2wKhDOM

Sepekan Terjadi Tiga Kali Kriminalitas di Pati - Jawa Pos
"kriminal" - Google Berita
https://ift.tt/2sXOAoV
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sepekan Terjadi Tiga Kali Kriminalitas di Pati - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.