Search

Densus 88 Mabes Polri Gerebek Rumah di Jalan Betutu Palangkaraya

Laporan Wartawan Banjarmasin Post Faturahman

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Warga yang bermukim di Jalan Betutu Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (13/8/2018) pagi menjelang siang geger.

Sebuah rumah di Jalan Betutu, No 03 RT 02 RW XI, Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng, digerebek anggota Densus 88 Mabes Polri dari Jakarta.

Petugas Densus 88 dibantu sejumlah petugas dari Polda Kalteng dan Polres Palangkaraya melakukan penggerebekkan di sebuah rumah milik L seorang ASN di Palangkaraya.

Pantauan di TKP, pintu rumah yang digerebek tampak hancur setelah dibuka paksa oleh pihak kepolisian.

Kemudian polisi masuk rumah dan mengamankan pasangan suami istri si pemilik rumah tersebut.

Kapolres Palangkaraya , AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, pihaknya datang ke TKP hanya untuk membantu petugas dari Densus 88 Mabes Polri yang melakukan tugas penggerebekkan di rumah tersebut.

"Saya tidak tau apa yang sedang dilakukan hari ini, karena kami datang ke sini bersama personil Polres dan Polda Kalteng hanya untuk membantu tim dari Densus 88 Mabes Polri, itu saja" ujar Kapolres.

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini http://www.tribunnews.com/regional/2018/08/13/densus-88-mabes-polri-gerebek-rumah-di-jalan-betutu-palangkaraya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Densus 88 Mabes Polri Gerebek Rumah di Jalan Betutu Palangkaraya"

Post a Comment

Powered by Blogger.