Search

TNI dan Polri Bersih-bersih Lingkungan Ponpes Nurul Muhibbin HST

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Aksi  bakti sosial dilakukan lembaga TNI/Polri dari Kodim 1002 Barabai, Bataliyon 621 Manuntung serta Polres HST dan masyarakat jalan M Ramli  Barabai, Hulu Sungai Tengah di sekitar salah satu pondok pesantren ternama Nurul Muhibbin.   

Puluhan personel dari gabungan institusi tersebut melaksanakan pembersihan di lingkungan ponpes pimpinan KH Muhammad Bakhiet tersebut.

Selain membersihkan lingkungan pondok dari sampah daun, mereka juga memotong ranting dan dahan di sekitar yang terlalu rimbun.

Baca: LIVE SCTV! Link Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2018

Juga membersihkan tepi jalan dari sampah dan rumput liar. Ada pula beberapa dahan pohon yang dipangkas karena menyentuh kabel listrik.

Gotong royong tersebut, juga mlibatkan masyarakat setempat, yang ikut berbaur dengan anggota TNI dan Polri.

Kegiatan bersih-bersih itu juga dihadiri Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo,Waka Polres HST Kompol sarjaini, serta pejabat dari kalangan Kodim 1002 Barabai, Bataliyon 621 Manuntung.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Ochannel Barito Putera vs Persebaya Liga 1 2018 via O Channel

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo mengatakan, kegiatan bersih-bersih  wujud kepedulian TNI/Polri  dalam menjaga kebersihan sekitar Ponpes Nurul  Muhibbin Barabai. Selain itu juga dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia Ke- 73.

Baca: Hasil Barito Putera vs Persebaya Surabaya Liga 1 2018 - Skor Babak Pertama 1-0, Gol Paulo Sitanggang

Seperti diketahui, 16 Agutus 2018 mendatang, Ponpes tersebut juga bakal kedatangan ulama terkenal, yaitu Ustadz H Abdul Somad LC MA, dalam rangka Tablik Akbar, yang digelar sejak pukul 08.00 Wita, dan pukul 11.00 Wita Ustadz Somad langsung meninggalkan Bumi Murakata.

(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/08/12/tni-dan-polri-bersih-bersih-lingkungan-ponpes-nurul-muhibbin-hst

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TNI dan Polri Bersih-bersih Lingkungan Ponpes Nurul Muhibbin HST"

Post a Comment

Powered by Blogger.