Search

Dinilai Tanggap Soal Terorisme, Hong Kong Apresiasi Kinerja Polri

TEMPO.CO, Jakarta - Commissioner of Hong Kong Police Force memberikan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia (Polri), khususnya dalam penanggulangan terorisme. Apresiasi kepada Polri itu disampaikan pada Sidang Interpol ke-87 di Dubai, Uni Emirat Arab pada 19 November 2018. 

“Kepolisian Hong Kong juga berharap dapat belajar lebih banyak dari keberhasilan Polri dalam penanggulangan terorisme dan radikalisme,”  kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo dalam keterangan tertulis, Selasa, 20 November 2018.

Baca: Polisi Sudah Pantau Temuan 41 Masjid Terpapar Radikalisme

Polri menyatakan siap bekerjasama dengan Kepolisian Hong Kong dalam penanggulangan terorisme dan radikalisme.

Meskipun Hong Kong secara umum dalam kondisi aman, namun tidak menyurutkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan Kepolisian Hong Kong terhadap ancaman terorisme dan radikalisme. “Terlebih potensi ancaman terorisme dan radikalisme telah menyebar ke seluruh negara di dunia seiring perkembangan teknologi informasi dan media sosial.”

Baca: Survei 41 Masjid Terpapar Radikalisme, BIN ...

Mengawali hari kedua Sidang Umum Interpol ke-87 di Dubai, Uni Emirat Arab, Senin pagi, 19 November 2018, Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian melaksanakan pertemuan bilateral dengan Commissioner of Hong Kong Police Force, Lo Wai-Chung Stephen.

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini https://nasional.tempo.co/read/1147973/dinilai-tanggap-soal-terorisme-hong-kong-apresiasi-kinerja-polri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dinilai Tanggap Soal Terorisme, Hong Kong Apresiasi Kinerja Polri"

Post a Comment

Powered by Blogger.