Search

Polri Uji Laboratorium Nomor Angka dan Nomor Mesin Mobil Innova ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mabes Polri tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap mobil Innova yang diduga milik almarhum Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi

Mobil Innova yang diduga milik almarhum Dufi ditemukan di Lampung Utara oleh pihak kepolisian setelah menerima laporan dari warga. 

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan pihaknya kini melakukan pemeriksaan lebih lanjut lantaran ditemukannya bercak darah di bagasi belakang kendaraan itu. 

Mobil itu sendiri ditemukan dalam kondisi kosong terparkir di sebuah gudang milik warga bernama Eko, di Desa Candi Mas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara. 

"Dalam kondisi kosong diparkir di sebuah gudang, kemudian oleh aparat kepolisian setempat dicek mobil tersebut di bagasi belakang diketemukan beberapa bercak darah," ujar Dedi, di Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018). 

Baca: Polisi Temukan Mobil Innova Milik Almarhum Dufi di Lampung

Selain itu, kepolisian juga melakukan pengecekan terhadap nomor angka dan nomor mesin kendaraan roda empat berwarna putih itu. 

Jenderal bintang satu itu menjelaskan hal tersebut dilakukan karena ketika ditemukan, tidak ada plat nomor yang terpasang di kendaraan itu. 

"Yang kedua, langkah oleh Polres Lampung Utara, melaksanakan pengecekan nomor angka nomor mesin dan jenis kendaraan karena itu tidak menggunakan plat nomor, kosong," kata dia. 

Barulah, dari hasil pengecekan nomor angka dan mesin mobil itu, Dedi menyebut ada keidentikan dengan mobil yang digunakan almarhum Dufi

Sebelumnya diberitakan, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan mobil Innova milik almarhum Dufi telah berhasil ditemukan pihaknya di Lampung, Sumatera.

Mobil tersebut digunakan tersangka MN dan S untuk membawa dan membuang jenazah Dufi.

"Kemarin sore sudah diketemukan mobil Innova berwarna putih yang digunakan oleh saudara MN dan S melakukan pembuangan untuk mengangkat dan membuang jenazah saudara Dufi, diketemukan di Lampung Utara," ujar Dedi, di Rupatama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018). 

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini http://www.tribunnews.com/nasional/2018/11/26/polri-uji-laboratorium-nomor-angka-dan-nomor-mesin-mobil-innova-almarhum-dufi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polri Uji Laboratorium Nomor Angka dan Nomor Mesin Mobil Innova ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.