Search

Polri Didesak Komprehensif Usut Dana Apel Pemuda Kemenpora - kiblat

KIBLAT.NET, Jakarta – Kuasa Hukum Ahmad Fanani dan Dahnil Anzar, Trisno Raharjo mengungkapkan kedua kliennya masih berstatus saksi dalam dugaan penyelewengan dana Kemah dan Apel Akbar Pemuda Islam, yang diinisiasi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Dia mendesak seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan itu turut diperiksa.

Menurut Trisno, polisi masih akan melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap Ahmad Fanani. Ketua PP Pemuda Muhammadiyah terlibat dalam kepanitiaan bersama Kemah dan Apel Akbar Pemuda Islam.

Fanani dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pada 3 Desember mendatang. “Sampai sejauh ini informasi yang kami terima masih (saksi.red) semuanya, memang penyidik masih mengembangkan perkara ini,” tutur Trisno saat dihubungi Kiblat, Selasa (27/11/2018).

Terkait dana Kemah dan Apel Akbar Pemuda Islam Kemenpora, Trisno mendesak penyidik Polri profesional dalam menangani perkara tersebut. Semua yang terlibat dalam acara tersebut seharusnya diperiksa secara komprehensif.

“Jangan aspek-aspek yang ada di Pemuda Muhammadiyah saja. Karena kalau kasus korupsi itu komprehensif semuanya, tidak bisa dipilah-pilah begitu,” tandasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Imam S.

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini https://www.kiblat.net/2018/11/27/polri-didesak-komprehensif-usut-dana-apel-pemuda-kemenpora/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polri Didesak Komprehensif Usut Dana Apel Pemuda Kemenpora - kiblat"

Post a Comment

Powered by Blogger.