Search

Petinggi Polri Cek Ruang Anggota DPR yang Ditembus Peluru

Tim, CNN Indonesia | Senin, 15/10/2018 17:17 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto menyambangi ruang kerja milik anggota Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama di Lantai 13, Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (15/10). Ruang tersebut menjadi salah satu lokasi yang terkena peluru nyasar.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Setyo tiba sekitar pukul 16.40 WIB. Ia sama sekali tak berkomentar dan langsung memasuki tempat kejadian perkara.


Sebelum Setyo hadir, sejumlah personel Resmob hingga Inafis Polri terlihat sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Mereka juga terlihat masih melakukan identifikasi di lokasi.

Saat kejadian, Heri dikabarkan sedang tidak berada di lokasi. Hanya ada staf saat kejadian tersebut terjadi.


Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Hanya saja, kaca dan plafon di ruang tersebut berlubang karena tertembus peluru.

Selain ruang Bambang, kejadian serupa juga terjadi di ruang kerja anggota Fraksi Gerindra Wenny Warouw yang terletak di lantai 16. Saat kejadian, Wenny diketahui tengah berbincang dengan koleganya di Gerindra.

Tak ada korban saat kejadian di ruang kerja Wenny. (panji/gil)

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini https://www.cnnindonesia.com/nasional/20181015170739-20-338629/petinggi-polri-cek-ruang-anggota-dpr-yang-ditembus-peluru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petinggi Polri Cek Ruang Anggota DPR yang Ditembus Peluru"

Post a Comment

Powered by Blogger.