Search

Ratusan Kapolres Dimutasi. Ini Daftar Lengkapnya dari TR Mabes ...

TRIBUNBATAM.ID - Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) melakukan sejumlah pergeseran jabatan perwira menengah di berbagai daerah.

Pergeseran jabatan ini Berdasarkan Surat Telegram nomor ST/ 2597 /X/KEP./2018 TGL 14- 10-2018 yang ditandatangani AS SDM Mabes Polri, Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri S, M.M.

Perwira menengah yang dimutasi berjumlah 149 orang. Beberapa jabatan Kapolres di Polda Sumatera Utara, Sumbar, Riau, dan Polda Kepri turut bergeser.

Baca: Sejumlah Pejabat Utama Polda Kepri Dimutasi. Ini Dia Daftar Namanya

Baca: Polres Anambas Rombak Pejabatnya Terasnya! Total Empat Perwira Masuk Gerbong Mutasi!

"Para pamen polri tersebut diperintahkan untuk segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas yang baru paling lambat empat belas hari terhitung mulai tanggal ditetapkan keputusan mutasi dan melaporkan pelaksanaanya," tertulis dalam surat telegram tersebut.

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Pol Drs Setyo Wasisto membenarkan ada beberapa personel di jajaran Polda Sumut yang dimutasi.

"Mutasi itu mutasi biasa, mutasi rutin, ada mutasi promosi ada. Sikapi saja yang biasa-biasa saja," kata Irjen Setyo, Selasa (16/10/2018).

Ia menambahkan, kadang-kadang masyarakat menganggap mutasi di Polri itu, seperti ada sesuatu hal. Padahal sebenarnya itu hanyalah hal yang biasa.

"Saya itu satu tahun pindah, satu tahun setengah pindah dan itu biasa. Bahkan enam bulan pindah pun bisa. Nggak masalah dan tidak ada kasus," ujarnya.

Adapun perwira menengah yang bergeser yaitu :

Polda Aceh

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini http://batam.tribunnews.com/2018/10/16/ratusan-kapolres-dimutasi-ini-daftar-lengkapnya-dari-tr-mabes-polri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratusan Kapolres Dimutasi. Ini Daftar Lengkapnya dari TR Mabes ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.