Search

Remaja Putri 15 tahun Jadi Korban Peluru Nyasar Oknum Anggota ...

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Seorang remaja putri yang masih bawah umur menjadi korban‎ peluru nyasar dari seorang oknum anggota Polri dari Polsek Pelabuhan Ketapang pada Minggu (28/10) dini hari kemarin.

Rekaman video amatir yang di terima oleh Tribun Pontianak, remaja putri yang berinisal ‎DH warga Desa Payak Kumang Kec Delta Pawang yang masih berusia 15 tahun.

Saat ini remaja putri tersebut sedang di rawat intensif di RSUD Agoesdjam Ketapang, pasca terkena peluru nyasar pada lutut kaki kirinya.

Baca: Yuk Lihat Permainan Egrang di Persiapan Robo - Robo

Menurut keterangan DH, saat itu anggota kepolisian dari Polsek Pelabuhan Ketapang itu sedang melakukan pembubaran aksi balap liar di kawasan Jl R Suprapto Ketapang pada Minggu Dini hari.

Saat kejadian, DH mengakui dirinya sedang berada di luar rumah dan sempat melihat mobil patroli kepolisian melakukan pembubaran aksi balap liar.

Dia juga melihat anggota kepolisian yang berambut pendek dan mengenakan kaos hitam beberapa kali melepaskan tembakan peringatan yang diantaranya ke arah atas.

Sementara Paur Humas Polres Ketapang Ipda Matalib membenarkan kejadian tersebut dan anggota kepolisian yang di maksud sedang menjalani proses pemeriksaan.

Bahkan menurutnya jika dalam pemeriksaan itu terbukti ada unsur kesengajaan, sanksi terberat yang akan di terima bisa pemecatan.

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini http://pontianak.tribunnews.com/2018/10/31/remaja-putri-15-tahun-jadi-korban-peluru-nyasar-oknum-anggota-polri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Remaja Putri 15 tahun Jadi Korban Peluru Nyasar Oknum Anggota ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.