Search

Amankan Lebaran di Ibu Kota, TNI-Polri dapat Opor Ayam dari Warga - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas warag muslim yang tergabung dalam Majelis Taklim Asmawiyah mendukung Polri dan TNI dalam mengamankan ibu kota. Salah satu bentuk dukungan yakni dengan memberikan 100 paket makanan berupa opor ayam dan ketupat sayur kepada personel yang berjaga di Lapangan Silang Monas.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi mengatakan, pemberian makanan yang berguna ini untuk meningkatkan semangat anggota yang tengah bertugas.

"Alhamdulillah pada hari ini, TNI dan Polri yang sedang melaksanakan kegiatan pengamanan idul fitri, ada kunjungan dari Majelis Taklim Asmawaiyah. Ini merupakan suatu kehormatan bagi TNI dan Polri dimana kita terus mendapat dukungan," kata Arie di Lapangan Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019).

"Ini cukup buat makan siang (sore) hari ini," ujarnya.

Arie mengungkapkan, dukungan terhadap TNI-Polri berlangsung secara terus menerus dari berbagai kalangan dan organisasi masyarakat. Baik melalui doa, makanan dan minuman.

"Ini membuat kami semangat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini https://www.liputan6.com/news/read/3983960/amankan-lebaran-di-ibu-kota-tni-polri-dapat-opor-ayam-dari-warga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Amankan Lebaran di Ibu Kota, TNI-Polri dapat Opor Ayam dari Warga - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.