Search

Puslabfor Polri Usut Penyebab Kebakaran Ratusan Kios Pasar ...

Bandung - Penyebab kebakaran ratusan kios di Pasar Gedebage Bandung belum diketahui. Polisi menerjunkan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri untuk mengusutnya.

"Untuk mengetahui penyebabnya akan dicek oleh Puslabfor," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo via pesan singkat, Minggu (15/7/2018).

Kebakaran 170 kios di blok sayuran Pasar Gedebage terjadi pada Minggu tengah malam pukul 00.15 WIB. Ratusan kios ludes terbakar diamuk si jago merah.

Kebakaran terjadi selama kurang lebih 3 jam. Api akhirnya bisa dipadamkan oleh 26 unit mobik kebakaran pada pukul 04.00 WIB.

Para pedagang mengaku mengalami kerugian fatal akibat insiden tersebut. Bahkan kerugian disebut-sebut mencapai miliaran rupiah.

Hendro tidak menyebut kapan Puslabfor turun tangan mengusut penyebab kebakaran. Namun yang pasti, dalam waktu dekat Puslabfor akan mengecek dan menyelidiki asal mula kebakaran tersebut.

"Secepatnya. Inafis kita juga sudah turun sejak semalam sampai tadi pagi," kata Hendro.

(dir/ern)

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini https://news.detik.com/jawabarat/4115636/puslabfor-polri-usut-penyebab-kebakaran-ratusan-kios-pasar-gedebage

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puslabfor Polri Usut Penyebab Kebakaran Ratusan Kios Pasar ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.