Search

Viral Plakat 'Kantor Polisi Bersama', AKBP Sunario Minta Maaf Pada ...

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mantan Kapolres Ketapang AKBP Sunario berbesar hati akui kesalahan atas kealpaannya dan meminta maaf kepada pimpinan Polri dan Masyarakat.

"Dengan adanya kejadian, saya akui saya minta maaf, saya salah yakni tidak melakukan mengontrol semuanya pada sebelum-sebelumnya,"ujar Sunario pada Senin (16/7/2018) di Mapolda Kalbar usai ikuti acara serahterima jabatan Kapolres Ketapang dan Kapolres Singkawang.

Baca: Serah Terimakan Jabatan Kapolres Ketapang, Kapolda Beberkan Kesalahan AKBP Sunario

Baca: Kapolsek Beberkan Penyebab Dugaan Warga Meliau Hilir Bunuh Diri

Baca: Geger! Warga Meliau Hilir Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Diduga Bunuh Diri

Lanjutnya mantan Kasat Reskrim Polresta Pontianak ini juga meminta maaf kepada pimpinan Polri dan kepada semua masyarakat‎.

"Secara pribadi saya tidak ada untuk ingin menjatuhkan citra Polri di depan Masyarakat Indonesia, tapi dengan itu sekali lagi saya sampaikan saya minta maaf kepada masyarakat seluruh indonesia, adanya plakat yang ada di situ tanpa adanya pengawasan dari saya,"ujarnya dengan tegas.

Lebih lanjut lagi ia menegaskan dan mengakui kesalahannya itu tidak melakukan pengawasan dan kontrol terkait plakat tersebut.

"Dengan kesalahan itu, saya menerima apapun yang terjadi terhadap jabatan saya, saya siap untuk menanggungnya,"tegasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca di Sini http://pontianak.tribunnews.com/2018/07/16/viral-plakat-kantor-polisi-bersama-akbp-sunario-minta-maaf-pada-pimpinan-polri-dan-masyarakat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Plakat 'Kantor Polisi Bersama', AKBP Sunario Minta Maaf Pada ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.